Keseruan Suporter MAGMA Troopers




Siang ini menjadi siang yang istimewa bagi saya. Sebab saya mendapat amanah mendampingi para supporter basket DBL bersama para guru dan asatidz di GOR Bima Sakti Sukun. Awalnya, saya mau berangkat naik truck TNI yang telah disiapkan. Tetapi karena satu dan lain hal, akhirnya saya memutuskan untuk mengendarai motor ke tempat DBL. Bersama ustad Halim, saya menyusuri jalanan Malang yang cukup padat ditemani matahari yang cukup terik.

.
Sesampai di lokasi, ternyata para rombongan suporter sedang berkumpul di masjid As-Sakinah untuk melaksanakan sholat Ashar. Kami berdua akhirnya berjalan kaki sekitar 1,5 km menuju masjid As-Sakinah. Setelah Ashar, kami kembali ke arena DBL dan mengantri di depan pintu masuk. Rencananya, tim basket MAN 3 Malang akan bertanding melawan tim basket SMAN 10 Malang pukul 16.00. Tetapi ternyata permainan baru dilaksanakan sekitar 16.30 dan berakhir menjelang pukul 17.30.
.
Keluar dari arena DBL, para suporter berhamburan keluar gedung Bimasakti. Beberapa siswa tampak membagikan air mineral kepada para suporter. Karena sudah maghrib, saya bersama ust. Halim menuju masjid As-Sakinah sesuai perjanjian awal. Setelah menunggu agak lama, tak tampak satu pun orang yang akan menunaikan sholat maghrib di masjid tersebut. Baru sekitar 15 menit kemudian dating para siswi yang diangkut truk TNI melaksanakan sholat maghrib di masjid As-Sakinah. Menjelang isya’, tak ada tanda-tanda kehadiran para siswa. Setelah membuka pesan whatsapp, saya tahu bahwa semua siswa telah bergerak menuju madrasah. Sepertinya ada sesuatu yang tidak beres terjadi. Semoga bila memang ada masalah dapat segera terselesaikan dengan baik.

@muhamin25 | #day37 #dailywritingchallenge #050817

Komentar