Pengingat Itu Penting!


Pagi ini saya benar-benar berterimakasih kepada pengingat (alarm) gawai. Saya hampir saja lupa kalau pagi ini piket kantor. Saya tertidur sebentar selepas subuh sebab semalam sedikit begadang karena ada tugas yang harus diselesaikan.

.
Terima kasih kepada pencipta gawai dan jam tangan yang sudah menyediakan fitur pengingat bagi diri yang banyak lalai. Saya yakin banyak orang yang merasa terbantu dengan hal tersebut. Saya kira terima kasih ini penting meskipun tidak sempat bersua dengan pembuatnya. Sebab prinsip terima kasih ada dua yaitu terima dan kasih. Ketika seseorang ingin menerima suatu kebaikan, maka hendaknya ia mengasihi yang lain dalam kebaikan. Maka, jangan harap kamu akan menerima kebaikan tatkala yang kau kasih atau berikan kepada orang lain adalah keburukan. Masih ingat Law Of Attraction kan? Bahwa semesta akan memberi respon tergantung stimulus yang kita ciptakan. Bila kita mencipta hal-hal positif, maka hal-hal positif di sekitar kita akan datang. Begitu pun sebaliknya.
.
Semoga kita menjadi insan yang tidak lalai dan abai terhadap amanah Tuhan, terhadap janji-janji yang telah terucap. Semoga setiap kita bisa meneladani Rasul dalam hal betapa beliau dipercaya dalam banyak hal dan beliau menjalankannya dengan baik. Aamiin.
.

Ahad, 19 November 2017

Komentar