At The Right Time, in The Right Place, with The Right Person


Pagi ini rintik masih menyelimuti Kota Hujan Kedua. Maklumlah, akhir tahun selalu saja seperti ini. Tetapi, akhir tahun ini berbeda. Hadirnya melengkapi perjalanan menuju surga. Hadirnya melahirkan suasana-suasana cinta terus tercipta. Di antara deru laju yang tak dapat dihentikan barang sedetik saja.
Menjalani kehidupan rumah tangga harus berusaha menghadirkan kebahagiaan di antara pertemuan-pertemuan yang tercipta. Kebahagiaan itu diciptakan, bukan hanya ditunggu. Kebahagiaan itu akan benar-benar sempurna bila bersama ia yang kita cintai sehidup sesurga.
Awalnya aku ingin mengajaknya ke lokasi wisata dekat Coban Rondo, tetapi cuaca kali ini tidak mendukung adanya. Lantas hampir saja kami memutuskan untuk berdiam di kamar saja. Beruntung menjelang siang, cuaca cerah. Hujan memang masih sedikit menghiasi tetapi tidak sederas pagi tadi. Selepas Zuhur, kami memilih Selecta untuk menghabiskan sore kali ini. Ajakannya aku iyakan dengan penuh semangat. .
Perjalanan diwarnai dengan kemacetan yang cukup parah di sekitar RS UMM. Beruntung jalan pintas cukup lengang meskipun di beberapa titik terjadi pengalihan jalan sebab perbaikan. Satu jam lewat sekian menit perjalanan ditempuh. Sampailah kami di tujuan yang beberapa tahun ke belakang pernah sama-sama kami kunjungi. Turun dari kendaraan lantas memasuki area wisata yang begitu indah. Mengabadikan momen dengan foto menjadi hal yang tak mungkin ditinggalkan. Titik-titik menarik menjadi daya tarik tersendiri. Mulai kebun bunga, kolam, jembatan, beberapa tulisan yang cukup menarik menjadi sorotan kamera kami kali ini. Setelah puas berfoto ria, kami berisitirahat sejenak sembari menikmati es krim.
Canda tawa menghiasi liburan kali ini. Kugandeng tangannya dengan penuh cinta. Duhai istriku, izinkan diri menjadi imam yang baik untuk keluarga kita. Terima kasih telah membersamai sampai hari ini. Jangan pernah bosan saling menasihati dan menguatkan. Sebab bersamamu kuyakin surga-Nya semakin mudah diraih. @ulfaasyida
#UALoveJourney #day76 #01122018 #jalanjalan #selecta #kwb

Komentar