Sajak Perindu Daki

Posting Komentar
       "Duhia para pendaki, bolehkah diri ini ikut bergabung barang sekali saja untuk memandang indah ciptaanNya, menyisakan jejak langkah indah pada setiap derap langkah, merasakan hembusan angin dari titik tertinggi bumi."

       Itulah sajak saya sebagai sesorang yang begitu ingin mendaki dan menjejaki tiap gunung di dunia ini. Meski sampai saat ini, keinginan itu tak kunjung terwujud, tapi mimpi dalam jiwa, melambungnya pikiran akan hal itu, senangnya hati tatkala menatap foto-foto indah pendaki gunung selalu saja membuatku iri untuk tidak sabar mendakinya juga. 

       Gunung begitu mempersonaku. Entah kenapa, sejak aku ikut pramuka di MA dulu, hasrat itu senantiasa membuancah setiap saat. Gunung menyimpan berbagai rahasia alam, keindahan ciptaan Allah Yang Maha Kuasa, ciptaan yang dalam Al-Qur'an dijadikan sebagai penyangga bumi ini. Entahlah, kapan aku bisa kesana. 

       Yang pasti, dalam setiap do'a, selalu terpanjatkan do'a 'tuk bisa segera meraih asa itu, browsing berbagai gambar gunung-gunung tertinggi di dunia, memandang dari kejauhan gunung menjulang tinggi menatap awan putih. 

     Semoga ini tak sekadar sebuah mimpi yang tak jadi kenyataan. Selalu ada cara menuju setiap target dalam hidup ini. 

Salam sukses. 

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email