Tips Membuka Rekening BNI Taplus Muda

Posting Komentar
       Beberapa waktu lalu, saya harus membuka rekening BNI karena buku rekening BRI saya hilang beberapa bulan yang lalu entah kemana. Berikut langkah-langkah yang saya tempuh ketika akan membuka rekening baru di BNI Brawijaya jalan Veteran. 
1. Masuklah pintu utama BNI
2. Disana, Anda akan bertemu dengan satpam. Bilang saja ke satpam kalau Anda akan membuka rekening baru. 
3. Anda akan diberi nomor antrian dan disuruh untuk menunggu di bagian CS (Customer Service) yang nantinya akan melayani Anda. 
4. Setelah beberapa saat, nomor antrian Anda akan dipanggil oleh sistem yang sudah berjalan otomatis. Setelah itu pergilah ke bagian CS yang telah disebutkan oleh sistem yang memanggil nomor antrian Anda tadi. 
5. Anda akan diberi penjelasan oleh CS. Anda akan diberikan pilihan membuka rekening. salah satunya adalah BNI Taplus Muda.
6. Anda diharuskan mengisi formulir. Bila Anda berasal dari daerah tersebut, Anda cukup menunjukkan KTP. Tetapi bila Anda berasal dari luar daerah tersebut, Anda harus membawa kartu identitas lain yang datanya serupa dengan KTP Anda sebagai tanda Anda berdomisili di daerah tersebut. 
7. Kemudian, Anda akan menunggu beberapa saat untuk kemudian dipanggil menuju teller sambil membawa buku tabungan kosong. Anda harus melakukan setoran awal sesuai dengan jenis rekening bank yang Anda buka. Kalau Anda memilih BNI Taplus muda maka minimal setoran awal adalah 100.000,- 
8. Anda akan diberi buku tabungan dan juga kartu ATM sesuai dengan pilihan yang disediakan.
9. Setelah itu, selesailah proses membuka rekening di BNI. 

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email